Bintang- bintang Xaveta Tahun 2011-2012

Xavetta menunjukkan kebanggan kembali di bulan Maret ini. Semua hasil dari anak- anak Xavetta dapat dilihat dari beberapa penghargaan yang telah mereka peroleh. Dia antaranya dengan mengikuti lomba di SMP Maria, di antaranya lomba Fashion Show dan Reporter.
Kali ini dalam lomba FC Xavetta mengirimkan 2 kelompok yaitu kelompok A untuk anak- anak kelas 1-3 dan kelompok B kelas 3- 6. Di kelompok A diwakili Berlian ( kelas 1) dan ( kelas 3). Di kelompok B diwakili MariaGabriella dan Benita .Dari kelompok ini Berlian meraih juara ke tiga dan Maria Gabriella meraih juara I.
Selanjutnya dari presenter, Xavetta mengirimkan 4 orang wakilnya, yaitu Maureen Tjiok, Veronica, Karina , dan Antonia Serrin, yang ke semuanya mendapat juara 2, 3, harapan 1, dan harapan 2.

1. Berlian
Putri satu ini dengan kelincahan dan senyum manisnya di panggung sangat memukau penonton. Siapa yang tak kenal dengannya ? Dia kan salah satu dari 5 peserta Anak Cerdas Clevo yang mewakili Palembang.
Berlian ,yang nama lengkapnya Berlian Wanna merupakan anak dari pasangan Bapak Hermawan .S. dan Ibu Rena Fazila. Berlian yang dalam setiap lomba selalu mendapat restu dari kedua orang tuannya. Ini dibuktikan dengan seringnya sang Mami mengantarkan Berlian.
Berlian yang ikut lomba FC sejak usia 5 tahun, ternyata dibimbing langsung oleh Mami dan kakaknya sendiri.
Selamat ya, Berlian. Semoga Berhasil di tingkat selanjutnya. Semoga Berlian tetap menjadi anak kebanggaan Xavetta. Kami selalu mendukungmu di Anak Cerdas.

2. Gabby
Putri dari pasangan dokter ini ternyata anggun loh di atas panggung . Maria Gabriella yang oleh teman- temannya sering dipanggail Gabby, adalah putridari Bapak Mansur dan Ibu Marcella Pratiknya. Ia dilahirkan di Surabaya , 20 Maret 2002. Walaupun Gabby anak baru di lingkugan Xavetta, tetapi ia banyak dikenal anak- anak Xavetta. Semuanya ini kerana ia anak yan pandai bergaul. Selain anggun di atas panggung, Gabby juga termasuk anak yang cerdas. Hal ini dapat dibuktikan dengan prestasinya di kelas.
Sudah banyak perlombaan yang diikutinya. Sejak TK , Gabby sudah ikut lomba, yaitu sejak ia tinggal di Surabaya. Cobalah teman lihat fotonya. Cantik bukan ?
Gabby, engkau kebanggaan kami, Warga Xavetta dan kedua orang tuamu. Jadilah dirimu sendiri dan jangan tinggi hati. Kami semua menyayangimu.

3. Maureen Thiok
Tidak terbayangkan olehnya kalau ia akhirnya mengikuti lomba presenter. Menurutnya,
saat itu ia dipanggil oleh Ibu Elisbersama ketiga temannya yang kesemuanya berasal dari
kelas 5 A. Ia belum dapat membayangkan bagaimana caranya supaya ia dapat menjadi
presenter yang baik.
Akhirnya setelah mendapat bimbingan langsung dari Ibu Elis, ia baru dapat membayangkan apa yang akan ia lakukan. Tanpa kenal lelah Maureen berlatih, dan semakin hari kemampuannya semakin bertambah. Semuanya itu menambah semangatnya untuk tampil sebaik- baiknya.
Alhasil setelah pengumuman , akhirnya Maureen meraih juara ke- 2. Walaupun hanya juara ke- 2 , Maureen tetaplah bangga, karena melalui ajang seperti ini ia mendapat banyak pengalaman berharga. Semoga kelak Maureen menjadi seorang presenter. Ia juga berharap semoga teman- teman lain juga dapat mengikuti lomba sepertinya. “Janganmenyerah dan putus asa, karena orang yang tidak mudah putus asa akan lebih sukses daripada ia suka menyerah,” kata Maureen dengan penuh semangat.

4. Veronica Landrea
Sulung dari tiga bersaudara ini dikenal sebagai anak yang optimis dan pantang
menyerah. Apalagi saat ia diminta untuk mewakili sekolah dalam lomba presenter.
Teman kita yang biasanya dipanggil dengan Ce Rea ini langsung menyambut gembira
tanggung jawab yang dibebankan padanya.
Rea, terus berlatih . Menurutnya, saya akan berlatih dengan serius, walaupun
waktu istirahat ia lupakan. Selama seminggu ia berlatih. Sampai akhirnya, hari Minggu,
4 Maret 2012, saat dipanggil nomor dada 4, Rea maju ke atas panggung dengan rasa
percaya diri yang tinggi. Usaha Ce Rea tidak sia- sia, ia meraih juara ke- 3.
“ Terima kasih, Tuhan, Suster , dan Bapak/ Ibu Guru yang telah memberi kesempatan pada saya, sehingga saya dapat menjadi juara ke- 3. Piala yang saya dapatkan ini menjadi kebanggan buat saya dan orang tua, serta adik- adik saya.”

Terima kasih anak- anak. Kalian telah mengharumkan nama Xavetta. Terima kasih dari kami keluarga besar Xavetta.

Elis.t

One Response to “Bintang- bintang Xaveta Tahun 2011-2012”

  1. verly
    22:13 on December 20th, 2013

    sekolah sd xaverius 1 palembang sangat menarik

Leave a Reply: